Pages

Jumat, 26 April 2013

LOWONGAN KERJA UNTUK LULUSAN SMK


  • Seed Production Research Assistant – PT. Asiana Bio Grow

    PT. Asiana Bio Grow adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri Benih Jagung Hibrida. Kami sedang berkembang pesat dan dalam proses perluasan jaringan bisnis. Saat ini kami membutuhkan para profesional muda untuk bergabung dan berkembang bersama kami. Tanggung Jawab Pekerjaan: - Melasanakan program penelitian dari Atasan - Memantau dan melaporkan hasil penelitian dan pengembangan benih jagung... Baca Selengkapnya »
  • Lowongan Staf Administrasi PT GLOBAL CERTIFICATION INDONESIA

    PT Global Certification adalah perusahaan bergerak dibidang jasa sertifikasi ISO 9001:2008, OHSAS 18001:2007, ISO 14001:2004, Teknologi Informasi membutuhkan beberapa Staf IT yang kompeten dibidangnya. Tanggung Jawab Pekerjaan: - Membuat laporan data masuk dan keluar Persyaratan Pengalaman: Pengalaman tidak diutamakan Keahlian: - Menguasai Microsoft Word dan Excel - Mampu bekerja sama dengan team atau... Baca Selengkapnya »
  • Lowongan Kerja Marketing Eksekutif PT GE Healthcare

    Membutuhkan Marketing Eksekutif Tanggung Jawab Pekerjaan: - Melakukan perjanjian bertemu dengan client - Mengatur data-data client Persyaratan Pengalaman: Tidak Diutamakan Keahlian: - Dapat berbahasa mandarin lebih disukai - Menguasai Microsoft Office - Bahasa “English passive at least” Kualifikasi: - Pria/Wanita, - Usia max 30 tahun - Mempunyai kendaraan sendiri lebih disukai - Pendidikan Min.... Baca Selengkapnya »
  • DRIVER BALI – PT. Blue Gas Indonesia

    PT. Blue Gas Indonesia adalah perusahaan manufaktur dan distribusi yang bergerak di bidang LPG-refilling dan pembuatan perlengkapan alat dapur (kompor/burner/cooker/blender) yang sedang berkembang pesat, dengan cakupan area distribusi di sekitar Pulau Jawa. Tanggung Jawab Pekerjaan: Tanggung Jawab : Mendistribusikan produk consumable ke konsumen,Menguasai area Bali Persyaratan Pengalaman: Pengalaman

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © nuraisyah fitri fifi. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert