Pages

Jumat, 26 April 2013

KULINER SUKSES


                                                 KULINER SUKSES

Ketika bertandang ke kota kembang Bandung dijamin Anda tak akan pernah cepat bosan ataubooring karena selain udaranya sejuk, tempat wisatanya indah, pun tersedia beribu kuliner yang kapanpun siap disantap. Bandung ibarat dapur besar dengan aneka makanan serba lengkap yang bisa disantap oleh berbagai macam lidah para pengunjungnya.
Ialah Kafe Mang Donal yang bisa dijadikan salah satu lokasi untuk menjajal kuliner yangkota Bandung. Kafe Mang Donal sangat tepat untuk dijadikan sarana pengganjal perut dengan ketersediaan aneka masakan yang ada didalamnya. Menu yang biasanya menjadi favorit para pengunjung kafe ini seperti bakso dan juga nasi goreng. Memang untuk menemukan kedua makanan merakyat ini sangat mudah, tak perlu datang langsung ke kafe inipun Anda bisa menemukannya. Namun lain tempat, tentunya juga lain citarasa.
Menu bakso yamin yang bisa Anda pesan dan menjadi salah satu andalan disini biasanya terdiri dari 2 mangkuk yakni kuah dengan baksonya serta taunya. Kemudian di mangkuk yang lainnya berisi mie kering lengkap dengantopping ayam dan juga daun bawangnya. Rasanya? Wuih jangan tanya, terlebih kalau Anda menyantapnya di siang hari dikala perut sedang keroncongan hebat. Eits, jangan lupa untuk menambahkan sambal yang pedas—kalau Anda suka pedas—biar rasanya makin tambah nonjok!
Kemudian nasi gorengnya disajikan dengan citarasa yang tinggi berisi tomat, mentimun, dan juga kerupuk. Untuk minumannya, tersedia aneka jus buah segar, ice cream dan lainnya. Harganya sendiri sangat terjangkau, yakni berkisar antara Rp 7.500 sampai Rp 25.000 saja. Memesan satu porsi dijamin Anda akan kenyang. Makanya meksipun hanya makan bakso yang sering dianggap cemilan saja (bukan makan besar) tak perlu makan lagi karena porsinya sudah diperhitungkan dengan tepat.
Lokasi
Kafe Mang Haji Donal berada di Jalan Raya Ketapang No. 215, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia.
Selamat Bersantap!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © nuraisyah fitri fifi. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert